Headlines News :
Home » » Mukernas PPP siap tentukan sikap soal Capres

Mukernas PPP siap tentukan sikap soal Capres

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 23.40

Digelar 7-9 Februari di Bandung


(Foto: ISTIMEWA)Mukernas PPP siap digelar di Bandung. Muhammad Romahurmuziy menyatakan sikap soal Capres akan ditentukan di sana.

LENSAINDONESIA.COM: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) siap menentukan sikap dalam hal pencapresan. Penentuan sikap PPP ini bakal dilakukan dalam ajang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Muhammad Romahurmuziy mengatakan, Mukernas PPP akan digelar 7-9 Februari 2014 di Bandung. Mukernas PPP akan membahas soal pandangan wilayah tentang hiruk pikuknya pencapresan.

“Ya, Mukernas PPP akan kita laksanakan tanggal 7 sampai 9 Februari di Bandung dan di situ nanti kita akan mendengarkan pandangan-pandangan teknis persiapan Pemilu 2014 dan pandangan wilayah tentang hiruk-pikuknya pencapresan yang perlu disikapi oleh PPP,” kata Muhammad Romahurmuziy pada LICOM Jakarta, Rabu (29/01/2014).
Ketua Komisi IV DPR RI ini menjabarkan, dalam hal teknis persiapan Pemilu 2014, Mukernas PPP akan menghitung proyeksi rill atau mendekati rill perolehan kursi di setiap wilayah dan tingkat pusat.

Mukernas PPP juga akan menentukan sikap menyangkut pencapresan. Apakah PPP mengumumkannya sebelum atau sesudah Pileg. “Atau kalau kita sudah memutuskan nanti sebelum Pileg digelar, siapa yang akan kita Capreskan,” beber Muhammad Romahurmuziy.
Saat ditanya nama Surya Dharma Ali sebagai Ketua Umum apakah bakal secara otomatis menjadi Capres? Muhammad Romahurmuziy menjawab. “Sampai saat ini di dalam berharap Pak Surya bisa menjadi tokoh yang terkuat dari PPP untuk diajukan sebagai calon presiden. Namun putusan akhir ada di forum tertingi setelah Mukernas,” tandas Muhammad Romahurmuziy.

Dia juga mengatakan, Mukernas PPP itu nanti pada ujungnya akan ditutup dengan deklasari calon presiden. “Bisa jadi juga mengumumkan bahwa PPP menetapkan calon pasca Pileg,” pungakasnya.@endang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template