Headlines News :
Home » » Caleg DPRD PPP Kabupaten Lamongan Blusukan Jaring Aspirasi Warga

Caleg DPRD PPP Kabupaten Lamongan Blusukan Jaring Aspirasi Warga

Written By Unknown on Jumat, 03 Januari 2014 | 05.43


Lamongan : Calon anggota legislatif  Kabupaten Lamongan asal daerah pemilihan (dapil) 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nihrul Bahi Al Haidar atau yang akrab di panggil Gus Irul, blusukan ke warga di saerah pemilihannya. Kunjungan Wakil Ketua DPC. PPP Lamongan itu, untuk menjaring aspirasi warga.

Gus Irul mengatakan, sebagai calon dewan yang berangkat dari dapil 1 dengan nomer urut 9 ini, sudah menjadi kewajibannya turun ke wilayah untuk mengetahui keluhan dan keinginan warga. Sehingga, apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat di Kabupaten Lamongan, beragam program sudah siap di jalankan.

“Tentunya semua program itu untuk membantu warga dan membangun wilayah Kabupaten Lamongan,” ujarnya kepada wartawan usai menyambangi warga Tambakboyo, kemarin.
Gus Irul menembahkan, selama ini warga masih banyak yang tidak mengetahui bantuan dari pemerintah melalui anggota dewan, seperti dana aspirasi maupun bantuan sosial (bansos). Padahal, bantuan itu nilainya bisa mencapai miliaran rupiah per tahunnya.

“Saya rasa dengan bantuan sebesar itu, bisa meningkatkan perekonomian warga dan meningkatkan pembangunan disetiap desa. Yang penting, dewannya mau terbuka ke warga,” paparnya.

Putra dari KH. Su'udy Karim yang mengasuh Pondok Pesantren Tanfirul Ghoyyi ini juga mengapresiasi bahwasannya kenyataan di lapangan, masyarakat menginginkan cara yang bersih, hal ini dikatakannya dulu ada Caleg yang paling banyak memberi uang pun ternyata juga tidak jadi.

"Ini menjadi nilai tersendiri dan langkah awal dalam membentuk Indonesia yang bersih, kalau tidak dimulai dari kita siapa lagi?".tambah beliau yang juga aktif di Lembaga Anti Korupsi di Lamongan sebagai direktur Eksekutif.

Di hari itu, Gus Irul melakukan kunjungan ke dua kecamatan dan tiga desa, mulai dari Glagah, Karangbinangun, Desa Tambakboyo Kecamatan Tikung, dan Desa Made Kecamatan Lamongan
“Ya, agenda kali ini hanya bersilaturahmi saja kepada warga. Karena dengan seperti ini, saya menjadi tahu permasalahan warga yang ada di dapil 1,” ungkapnya.

Kedatangan caleg DPRD Kabupaten Lamongan itu, disambut baik warga di tiga desa. Bahkan mereka (warga) tidak canggung melontarkan berbagai pertanyaan kepada caleg dari PPP tersebut.

Sje

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template