Headlines News :
Home » » PPP Lamongan Lakukan Konsolidasi dan Pembekalan Caleg

PPP Lamongan Lakukan Konsolidasi dan Pembekalan Caleg

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 11.54



 Ketua DPP PPP Drs. Iskandar Syaikhu dalam sambutannya  dan Ketua DPC PPP M. Syamsuri

Mojokerto. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan pembekalan terhadap para calon anggota Dewan dari partai berlambang kabah tersebut.

2 Hari kemarin, (Sabtu-Minggu, 28-29 September 3013), misalnya. Selain menggelar konsolidasi, PPP juga mengadakan pembekalan caleg DPRD Kabupaten Lamongan di Villa Pacet Mojokerto

Pembekalan ini untuk memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan bagi para caleg sehingga nantinya mereka punya bekal yang cukup ketika duduk di parlemen.

Selama pembekalan, para caleg mendapatkan materi dari elite PPP seperti Drs. Iskandar Syaikhu, Ketua DPP PPP, serta hadir pula Ketua DPW  Jatim, Musyafak Noer dan jajaran pengurus lainnya.






Ketua DPP PPP Iskandar Syaikhu menjelaskan, partai yang dipimpin Menteri Agama Suryadharma Ali ini saat ini hanya lebih memfokuskan untuk memenangi Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Karena itu, pembekalan caleg kali ini hanya fokus membahas mengenai konsolidasi dan strategi pemenangan pemilu legislatif mendatang dan tidak ada pembahasan mengenai deklarasi capres.

"Agenda acara kali ini lebih pada konsolidasi seluruh caleg DPR bersama-sama pengurus DPP untuk memantapkan persiapkan menuju pada tahapan lanjut dari pemilu legislatif, jadi tidak ada deklarasi capres dan ini fokus pada pileg saja,".

"Jadi sudah jelas PPP akan fokus dulu pada penetapan target yang lebih baik dari pada pemilu legislatif sebelumnya, artinya target kami yang jauh lebih baik dari tahun kemarin yakni 2 digit," tambahnya.

Ketua DPW PPP Jatim Bidang Komunikasi dan Hubungan Media, mengatakan, pembekalan caleg ini sekaligus untuk melakukan pemetaan kekuatan setiap daerah pemilihan (dapil). Tujuannya, agar target perolehan kursi di masing-masing dapil secara menyeluruh bisa terealisasi.

“Pembekalan ini dilakukan di seluruh Indonesia secara bertahap. Sekretaris DPW PPP Jatim juga mengungkapkan, pembekalan caleg sangat penting untuk memberikan informasi mengenai kekuatan maupun tantangan pada Pemilu 2014. Selain itu, forum tersebut sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi antarcaleg sehingga bisa bersinergai saat di lapangan.

“Dengan pemahaman seperti ini, nantinya semua caleg akan bersinergi dan tidak saling menjatuhkan ketika di lapangan,” urai Sekjen DPW PPP Jatim yang juga ikut nyaleg di wilayah Madura.

 
 [zul]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template