Headlines News :
Home » » Abaikan Pencapresan, PPP Fokus Target Suara 12 Persen

Abaikan Pencapresan, PPP Fokus Target Suara 12 Persen

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 22.53

HM. Muhammad Ahyat, SE ( JIMAT ) CALEG PPP Jatim Dapil X ( Lamongan Gresik ) No urut 7(selaku Ketua Panitia kampanye PPP ),Bersama Menteri Agama RI Bpk Surya Darma Ali di Pondok Pesantren Darul Mustaghitsin Lamongan Minggu (16/3/2014). 

LAMONGAN - Bila partai PDIP secara resmi sudah mengdeklarasikan calon presidenya, lain halya PPP. Partai berbasis Islam ini masih mengabaikan soal pencapresan, meski potensi dari internal partai cukup terbuka untuk mencalonkan Surya Dharma Ali (SDA) Ketum PPP.
PPP lebih tertarik berkosentrasi menggarap suara, untuk memenuhi target nasional 12 persen suara, yang sudah ditetapkan oleh partai dalam pileg 9 
April 2014.
"Soal capres, kita belum berpikir ke arah situ, kita masih menimbang dan menerima semua usulan dari tokoh, ulama, kiai dan pemilih. Saat ini hanya satu kosentrasi kita bagaimana target 12 persen suara secara nasional bisa terpenuhi," kata Surya Dharma Ali Ketum PPP saat menghadiri kampanye akbar DPC PPP di Ponpes Darul Mustaghitsin Lamongan, Minggu (16/3/2014).
Menteri Agama ini menambahkan, untuk bisa memenuhi target nasional tersebut, dia mengajak semua keluarga besar PPP di Lamongan bahu membahu dan memaksimalkan potensi yang cukup besar dalam merebut suara masyarakat khusunya umat Islam.
"Negara kita ini adalah mayoritas masyarakatnya beragama Islam, baik dan buruknya Indonesia mendatang tergantung umat Islam, untuk itu jangan sampai salah dalam menentukan pilihan, dan PPP adalah rumah besar umat Islam," ungkapnya di kampanye hari pertama itu.
Kalau hal itu bisa diwujudkan kata SDA, pemilik modal asing tidak akan bisa mengendalikan Indonesia. Jangan sampai dikendalikan orang asing pemilik modal, umat islam harus bangkit.
Dalam  kampanye pertama itu, selain dihadiri ketum PPP,juga hadir Djan Farid menteri Perumahan Rakyat, Ketua Majelis Syariah PPP KH Nur Muhammad Iskandar, Sekjen PPP M. Romahurmuziy, ketua DPW PPP HM Musyaffa’ Noer, Iskandar D Saichu anggota DPR RI sekaligus Caleg.
Dari Lamongan selain tuan rumah  KH .Mas'ud Al Mudjenar, juga hadir KH Fadholi Hasan mantan ketua PKNU Lamongan, KH Miftachul Ahyat, KH Mansur Hasim, KH Usmu Kharim, ketua DPC PPP M Samsuri, dan jajaranya.
Usai memberikan orasi politik SDA langsung melanjutkan perjalanannya ke PP  AL Ishlah, Prambon tergayang, Soko, Tuban, untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Haul Gus Dur dan kampanye PPP.


Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template