Headlines News :
Home » » PPP kecewa Pramono Edhie gunakan kantor Setgab

PPP kecewa Pramono Edhie gunakan kantor Setgab

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 10.55




Sindonews.com - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasrul Azwar, menyayangkan perubahan fungsi kantor Sekretariat Gabungan (Setgab), menjadi media center peserta konvensi semi terbuka Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo.

Dia mengaku, tidak mendapatkan informasi mengenai perubahan fungsi kantor Setgab tersebut. "Kami juga tidak tahu. Kami tidak diberitahu sudah diubah menjadi kantor Pak Pramono Edhi, seharusnya ada pemberitahuan," kata Hasrul saat dihubungi Sindonews, Rabu (25/9/2013).

Hasrul mengatakan, kalau kantor Setgab itu sudah lama tidak digunakan setelah rapat, mengenai wacana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu. Hingga kini dia tidak tahu di mana lokasi kantor Setgab yang baru. "Sekarang kantor Setgab di mana kami juga enggak tahu," terangnya.

Hasrul juga mengatakan, hingga kini belum ada komunikasi baik dari dirinya maupun Pramono terkait hal ini. Ketika ditanya, apa langkah ke depan setelah tidak diberitahukan mengenai penggunaan bangunan itu, anggota Komisi VIII DPR ini hanya menunggu keterangan resmi mengenai penggunaan kantor tersebut. "Belum, dan kami menunggu saja," tuntasnya.

Sebelumnya, Pramono meresmikan media center di Jalan Diponegoro Nomor 43, Menteng, Jakarta Pusat. Rumah yang tergolong luas dan mewah ini, ternyata milik Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz, yang juga politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template