Headlines News :
Home » » Bakal diusung jadi capres, Suryadharma masih menimbang

Bakal diusung jadi capres, Suryadharma masih menimbang

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 06.58

Semakin Dekat Dengan Ulama': Suryadharma Ali saat Ceramah Agama di Pondok Pesantren Tanfirul Ghoyyi Lamongan beberapa hari yang lalu

PPP.OR.ID-JAKARTA. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) pada Rapimnas mendatang akan membahas pencapresan Ketua Umum partai, Suryadharma Ali . Suryadharma pun mengaku telah mengetahui rencana tersebut.
"Beliau sudah tahu (pencapresan), namun masih dipertimbangkan," ujar Sekjen PPP Romahurmuziy atau biasa disapa Romy di kantor DPP PPP , Jakarta Pusat, Rabu (13/11).

Romy menambahkan pertimbangan Suryadharma lantaran ingin mengejar elektabilitas partai dan dirinya. Nanti, bila kedua elektabilitas itu sudah cukup, baru Suryadharma akan membicarakannya. "Semua tentu ada prosesnya," katanya.
Romy mengatakan peluang pencapresan Suryadharma terbuka bila berkoalisi dengan partai tengah. Partai tengah yang dimaksud adalah tidak mampu mencapai persentase mengajukan capres.

"Partai-partai itu adalah PKS , PKB , PAN dan lainnya. Namun jika harus berkoalisi dengan partai nasional seperti Demokrat, Golkar, Hanura dan Gerinda sangat sulit karena mereka sudah mencapreskan tokohnya dan sudah harga mati," katanya.
Seperti diberitakan, PPP akan menggelar Rapimnas pada Januari 2014 mendatang. Salah satu agenda pembahasan adalah pengajuan Ketua Umum Suryadharma Ali sebagai capres di 2014.
"Pada Rapimnas bulan Januari nanti kami akan membahas soal pencalonan beliau ( Suryadharma Ali )," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP Fernita Darwis di Kampus FISIP Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, seperti dilansir Antara, Senin (11/11).

Menurut Fernita, hingga saat ini sebagian besar kader PPP sudah menyepakati nama Suryadharma sebagai bakal calon presiden yang akan diusung dari partai islam itu.
"Pada saat ini intinya kader sudah sepakat. Ada sekitar 16 Dewan Pimpinan Wilayah yang meminta Pak Suryadharma buat maju sebagai capres," katanya. (Merdeka.com/hairi)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template