Headlines News :
Home » » Pasca haji, SDA akan usung capres PPP

Pasca haji, SDA akan usung capres PPP

Written By Unknown on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 04.19

Sindonews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali kembali menegaskan, jika dirinya belum memikirkan soal pencapresannya.

Ia masih memikirkan pelaksanaan ibadah haji. Setelah itu, ia baru akan memikirkan pencapresan. "Setelah pelaksanaan ibadah haji tahun ini, maka saya akan memikirkan secara sungguh-sungguh mengenai dukungan-dukungan yang sudah mengalir," ujar Suryadharma di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 3 Oktober 2013.

Dia mengaku banyak dukungan yang mengalir agar dirinya maju sebagai capres dari partai berlambang Ka'bah itu. Tapi ia meminta waktu untuk berkonsentrasi mengurus pelaksanaan ibadah haji. "Saya sebagai Menteri Agama, diamanati untuk menjalankan ini," ungkapnya.

Suryadharma mengatakan, soal pencapresan akan dibahas dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Di sana bisa diketahui siapa yang akhirnya akan diusung PPP sebagai capres.

Sementara ketika disinggung PPP 'telat panas' untuk mengusung capres, ia menjawabnya dengan santai. "Menurut wartawan bagaimana, terlambat atau tidak capres dari PPP," tandasnya.

Istri dukung penuh SDA nyapres

Kabar mengenai pencalonan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali sebagai Calon Presiden (Capres) 2014, mendapat dukungan sang istri Wardatul Asriah.

Ditegaskan dia, sebagai kader PPP dirinya sangat mendukung apapun yang dilakukan Suryadharma. Namun kata Wardatul, secara pribadi belum ada keyakinan untuk mendukung rencana pencalonan Menteri Agama itu.

"Dalam keluarga belum ada kebulatan suara untuk ke arah sana. Anak-anak saya juga belum setuju semua. Tapi secara kader saya mendukung bapak," kata Wardatul Asriah di Depok, Rabu (31/07/2013).

Hingga saat ini, ujarnya, belum ada komunikasi secara pribadi dengan Suryadharma Ali. Pasalnya, dirinya kuatir akan mempengaruhi keputusan politik suaminya. "Belum ada komunikasi secara pribadi. Dengan anak-anak juga belum ada pembahasan," tegasnya.

Menurut penilaian dirinya, Suryadharma adalah kader terbaik PPP. Sehingga sangat patut didukung. Baik dalam rangka menjadi capres atau apapun yang dilakukan Menteri Agama RI itu.
"Dukung segala kegiatan bapak. Kalau beliau dicalonkan ya tentu secara kaderisasi saya mendukung. Bukan hanya itu, sebagai ketua umun dan menteri pun saya dukung bapak," tukas Wardatul.

Kemarin, Wardatul menyambangi warga Kampung Bojong Jalan Kenanga Baru Raya RT 007/RW 019, Sukmajaya, Depok. Kedatangan Ketua Ikatan Silaturahmi Istri-istri Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dalam rangka memberika seribu paket sembako murah kepada warga sekitar.

(lal)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template