Headlines News :
Home » » PPP Jakarta imbau calegnya pasang gambar Gus Dur di baliho

PPP Jakarta imbau calegnya pasang gambar Gus Dur di baliho

Written By Unknown on Sabtu, 08 Februari 2014 | 23.24

LIPUTAN KHUSUS MUKERNAS PPP



Merdeka.com - Ketua DPW PPP Jakarta Lulung Lunggana, tidak melarang caleg-caleg partai berlambang kabah di wilayah ibu kota untuk menempelkan dan memasang gambar Gus Dur. Justru, dia mendukung caleg di Jakarta untuk menggunakan baliho atau poster dengan foto pendiri PKB itu.

"DPW Jakarta tak melarang, justru mendukung PPP menggunakan gambar Gus Dur," ujar Lulung di sela-sela acara Mukernas PPP di Bandung, Minggu (9/2).

Menurut Lulung, Gus Dur merupakan figur dan tokoh bangsa yang sangat luar biasa. Perjuangan dan gagasan cucu pendiri ormas Nahdlatul Ulama (NU) itu sudah sepantasnya diteruskan. "PPP didirikan juga oleh tokoh NU, perjuangan Gus Dur patut diteruskan," ujarnya.

Sebelumnya, Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP dimeriahkan kehadiran Kornas Gusdurian di area acara. Dengan mengenakan kaos hitam bergambar Gus Dur, mereka menyatakan sikap mendukung PPP dalam pemilu legislatif 2014 kali ini.

Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Media Arwani Thomafi, mengatakan kedatangan Gusdurian itu adalah untuk memberikan dukungan kepada PPP agar bisa memperoleh suara yang signifikan pada Pemilu 2014.

"Mukernas II PPP ini, kita kedatangan saudara kita dari Koordinator Nasional (Kornas) Gusdurian. Mereka ikut meramaikan Mukernas II PPP. Mereka tidak sekedar hadir, tapi juga ikut dan siap membesarkan PPP," ujar Arwani.

Menurut Arwani, Kornas GusDurian juga telah menemui sebagian besar DPW- DPW PPP seluruh Indonesia. Mereka telah menyatakan niatnya untuk mendukung PPP untuk menyalurkan aspirasinya.

Hubungan baik antara PPP dengan keluarga Gus Dur juga semakin terjalin dengan mesra. Di banding PKB, keluarga Gus Dur telah menyatakan sikap untuk merapat ke partai berlambang kabah dalam Pemilu 2014 mendatang.

[mtf]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

Recent Posts

Data pengunjung


free web counters

Countdown Pemilu 2014

Translete

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jangan Lewatkan

Kalender

Popular Posts

Waktu sholat untuk .J Soewoko ٦٩ Lamongan. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.
Sholatlah engkau sebelum di Sholati

About Me

Powered By Blogger
 
Support : Creating Website | PPP Template | Crew Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ppp lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Template